Cara Mengubah Kuota Youtube Jadi Kuota Utama XL Januari 2018

Cara Mengubah Kuota Youtube Jadi Kuota Utama XL Januari 2018.
Ditahun 2017 Kemaren XL mengenalkan promo terbarunya yaitu gratis youtube hingga satu tahun (1 Tahun), memang itu benar dan gak bohong, namun kita tidak bisa menikmatinya selama 24jam. Jadi kuota youtube ini idak tdibatasi perbulannya dan unlimited tetapi pada jam kalong saja (00:00 - 07:00) dan sejatinya kuota youtube hanya dapat terpotong atau digunakan untuk membuka aplikasi youtube saja.
Normalnya siapa sih yang mau youtube-an di jam 00:00 - 07:00 ? Nah saya ada cara mengubah kuota youtube menjadi kuota utama, jadi daripada kamu nonton youtube dijam malam mending download sesuatu seperti video, lagu, game, update game dan banyak hal lainnya.

Jadi pengubahan kuota youtube menjadi kuota utama ini menggunakan sebuah aplikasi yaitu KPN Tunnel Ultimate, aplikasi tersebut merupakan aplikasi vpn profesional. Sederhananya KPN Tunnel Ultimate akan mengakses youtube dan memberikan jaringan internet vpn yang bisa digunakan untuk apa saja, maka terciptalah pengubahan kuota youtube menjadi kutoa utama.

Kita ketahui sendiri bahwa kuota youtube itu unlimited dijam malam, jadi kalau kita sudah mengubahnya menjadi kuota utama itu bisa mendownload apapun dan sebesar apapun size nya. Namun KPN Tunnel Ultimate ini membutuhkan sebuah akun SSH, layaknya seperti motor yang membutuhkan bensin maka akun SSH sangatlah wajib dimiliki.
Nah setidaknya kalian sudah mengetahui basic dan penjelasan mengenai cara mengubah kuot ayoutube menjadi kuota reguler ini, kalian dapat mengikuti langsung langkah-langkahnya di bawah ini :
Cara Mengubah Kuota Youtube menjadi Kuota Utama XL Terbaru

  1. Download KPN Tunnel Ultimate
  2. Download Config KPN Tunnel Ultimate Youtube XL
  3. Buka KPN Tunnel Ultimate, tekan [+] pilih impor dan pilih ke config yang sudah didownload Tap setelan, checklist SSH Tunnel dan tap SSH Tunnel
  4. Buat profile SSH baru, tekan [+] isi nama profile apa saja,
  5. Checklist nama profile tsb dan tekan nama profile tsb
  6. Isi detail akun SSH kalian disana, seperti Host / IP, Port, Nama Pengguna dan Kata Sandi
  7. Kembali Ke Awal (Back ke awal).
  8. Tekan Mulai. Kemudian lihat Log dan Notifikasi, jika log berhenti dan notifikasi HP ada KPN Tunnel Ultimate connected/terhubung maka selesai
Jika sudah selesai kalian dapat menikmati internet apapun itu dan yang terpotong adalah kuota youtube
Selesai

Catatan penting :


  1. KPN Tunnel Ultimate harus selalu terhubung agar bisa memotong kuota youtube, jika tidak terhubung maka kuota utama/regulerlah yang terpotong.
  2. KPN Tunnel Ultimate tidak bisa dibuat tethering jika belum root, jika sudah root kalian harus mengaktifkan aplikasi VPN Tethering. Namun bisa tanpa root untuk ke laptop/pc dengan usb tethering menggunakan PDanet.
  3. Untuk membuat Akun SSH Gratis, bisa klik disini gan.

Nah kira kira seperti itulah Cara Mengubah Kuota Youtube Jadi Kuota Utama XL Januari 2018 yang dapat kalian coba. Daripada kalian buka youtube malam-malam dan membuat mata sakit mending tinggal tidur download sesuatu ya kan! Terima kasih...!!


Jang an Lupa Follow, Like and Share Yaaa..

Comments