St@r Computer Entertainment Membuka Link Sahabat Buat Pengguna Blog

St@r Computer Entertainment. Inc Didirikan pada Tahun 2007, tepat dimana saya tinggal, nah disinilah saya memulai usaha saya dari awal hingga skrg ini..

Ulasan ini bukan sengaja atau disengaja saya posting, tapi saya mau mengajak Semua Temen" yang memiliki Blog, yang pastinya bermanfaat buat para pembaca dan pengunjung, untuk melakukan pertukaran link sahabat..

Bagi Temen" yang mau Blognya di taruh di Link sahabat pada Blog saya ini silahkan Hubungi saya melalui viA SmS:

No. Telp: 0897-130-7007 atau Fans Page: www.facebook.com/fauzi3computer di tunggu nich,, buruan..!!

ane ada sedikit cerita nich, simak yaa???

Pada Tahun 2009 saya membuat akun Blogger,, padahal awalnya cuma iseng" aja dan blogger yang saya buatpun dilupakan begitu saja..

Pada Awal Tahun 2011 Barulah saya memulai memposting beberapa ulasan-ulasan tentang beberapa aplikasi. beberapa hari kemudia, saya mamsuk lagi pada akun Google saya karena mau posting ulasan baru lagi, ketika saya liat Statistik Blog saya, pada postingan awal saya kaget,, wahh lumayan banyak ni pengunjung, karena merasa lumayan banyak pengunjung, saya mencoba mendaftar GA, apa itu GA. GA adalah Google adsense atau GA adalah salah satu layanan dari google kepada para pemilik web atau blog. Google Adsense akan membayar pemasang iklan jika salah satu pengunjung blog melakukan klik pada iklan yang terpasang di blog atau web mereka.

Ketika saya mulai Registrasi, semua persyaratan pun sudah terpenuhi, dan dalam 3 hari Blog Saya sudah di Confirmasi oleh Pihak GA, setelah beberapa bulan kedepan, kemudian saya dapat peringatan dari Pihak GA, saya dituduh nge-Klik Iklan yang saya pasang sendiri,, saya binggung,, sejak kapan yaa saya nge-Klik iklan saya sendiri, trs beberapa bulan kedepannya lagi, saya tidak bisa lagi login ke akun GA, bersamaan dengan peringatan bahwa Akun saya di Banned Oleh Pihak GA, huh cape dech!!

Kok ane curhat masalah GA yaa,, heheeee,, gak nyambung,,

Comments