Config Proxomitron for Gratis Internet Telkomsel Maret 2012

malam Gan, heheheeee... ketemu lagi nich dengan ane, kali ini ane akan kabarkan dan sebarkan alias beberkan bin sedot gan, wkwkwkwkwk... huh canda mulu, oya berhbung config Proxomitron Edisi February Matot Alias Modar, mana tadi pagi bangun tidur tanpa mandi tanpa gosok gigi, ane langsung nge oprek, ehh ternyata nemu lagi dech, kali ini ane akan bagikan Config Proxomitron for Gratis Telkomsel Edisi Maret 2012, langsung aja yach,,,



bagi yang mau download Config Proxomitron silahkan klik disini, dan Bagi yang belum punya Softwarenya silahkan klik disini, dan semua penjelasan tentang tata cara setting proxynya sudah ane masukan bersamaan dengan Config di atas, cukup sekian dulu yach gan

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. masa cuma pake Proxomitron speednya segitu gan??

    kl bleh tau pke alat tempur apa aja tuh,,,

    ReplyDelete
  3. om ipc brapa tuh om..?, di ane kok gk ada respon..browsing maupun download apa krn proxynya gk work lagi....mohon bimbingannya om...thx sblmnya

    ReplyDelete
  4. ngga bisa donlot di ziddu mastah..
    gmn yaa

    ReplyDelete
  5. gan kalo misal ud gak bisa lagi ngopreknya pake apa ya?

    ReplyDelete
  6. ow ya gan. link nya mati.. pake mediafire aja :)

    ReplyDelete
  7. masih bisa kok linknya, download di ziddu harus menggunakan yang paket berlangganan, gak bisa main proxy, karena system dari ziddunya udah di tutup untuk system proxy

    ReplyDelete
  8. link config proxomitron nya yg di ziddu ugah gag ada gan?
    upload lagi di mediafire aja gan

    ReplyDelete
  9. upload d media api aja gan

    ReplyDelete
  10. sim Qos 8MB itu apa to gan

    ReplyDelete

Post a Comment