Config ISPCE for Gratis Internet Telkomsel Maret 2012

Hai... ketemu lagi nich dengan trik and tips grontongan telkomsel Edisi Maret 2012, kali ini ane akan membagikan config yang udah dapat menembus semua https, jadi agan semua bisa download file di link mana saja...

Ok bro, langsung aja yach, gak usah banyak omong and basa dan basi, heheheee... bagi yang mau config ISPCE for Telkomsel Edisi Maret 2012 langsung aja klik tautan di akhir postingan ini, dan semua penjelasan (toturial) tentang cara setting proxynya, semua sudah ane masukan bersamaan dengan config yang ane kasih..

bagi yang mau download confignya silahkan klik disini, dan yang belum punya softwarenya silahkan klik disini, ok dech, cukup sampai disini dulu yach

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. masih gan,,,, IPC yang bisa di pake 182.1,-5,-9,-13

    ReplyDelete
  3. Gan apakah sih kelebihan dan kekurangan internet gratis?

    dan apakah jika saya mengunakan internet gratis dalam menggunakan hal hal yang rahasia, contoh: Email, Facebook dll tidak terancam oleh Hacker/Craker?

    Dan apakah agan juga menggunakan internet gratis Untuk login ke Contoh: Facebook, Email, Blog dll?

    kalau tidak aman apakah agan tidak mempunyai cara
    agar internetan gratis bisa aman?


    Karena saya juga punya blog yang saya gunakan untuk bisnis online saya, mohon untuk dijawab dengan sejujurnya!

    ReplyDelete
  4. Anonymous: masalah kekurangan dan kelebihan trik Internet Gratis mungkin bisa agan rasakan sendiri

    nah bagaimana dengan masalah keamanan.. sebenarnya tak ada masalah sich gan, soalnya jalur yang digunakan pun resmi tetapi softwarenya aja yang Ilegal, nah masalah server yang kita pakai untuk akses Internet Gratis adalah Anonymous Proxy ya itu setiap kali kita login, kita akan di arahkan ke server luar negeri, telkomsel hanyalah pinjam jalur doank, jadi jangan takut karena trik gratis ini sangat aman untuk digunakan

    ReplyDelete
  5. ehh ketinggalan, saya sudah bertahun" menggunakan trik internet gratis, dan alhamdulillah sampe skrg masih aman" saja, heheheeee

    ReplyDelete
  6. udah gak work gan tricknya...

    ReplyDelete
  7. masih gan, ni aja ane masih make trik yang ini buat nge blog

    ReplyDelete
  8. minta proxy yang wuz ada gak bos ,cs nyari2 di hidemyass dapetnya yang lemot mulu

    ReplyDelete
  9. ada gan nich yang wuzzz~wuzzz http://fauzi3.blogspot.com/2012/03/config-ispce-tercepat-for-gratis.html

    ReplyDelete
  10. gan ada Update-tan proxy yang terbaru n tercepat gak? maret 30?

    ReplyDelete
  11. http://fauzi3.blogspot.com/2012/03/config-ispce-tercepat-for-gratis.html

    ReplyDelete
  12. masih bisa gak gan kalo Juni ini ??
    n gmana langkah buat operasikan??
    mohon pencerahan agan.
    thx

    ReplyDelete

Post a Comment