Software Aplikasi Penyadap SMS dan Handphone (Telepon)

Harap Dibaca Sebelum Menggunakan 


1. Anda setuju bahwa Anda dapat memantau anggota keluarga Anda sendiri dan tidak akan digunakan pada individu lain yang tidak berhubungan dengan anda. Selain itu, disarankan agar Anda menghubungi pemerintah setempat untuk hukum di wilayah negara Anda. Saya tidak akan bertanggung jawab atas penyalahgunaan produk ini. Anda juga setuju bahwa Anda bertanggungjawab sepenuhnya dan berani menanggung segala resiko yang ditimbulkan oleh software ini

2. saya beserta kru maupun staff tidak akan bertanggungjawab dengan cara apapun untuk kerusakan yang dilakukan oleh anda untuk orang lain atau keluarga Anda sendiri dengan menggunakan software monitoring ini. Software kami adalah semata-mata dimaksudkan untuk memantau anak-anak Anda sendiri untuk menyelamatkan mereka dari penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan pergaulan tidak sehat. Namun, apabila digunakan dengan tujuan pribadi yang lain maka akan menjadi sepenuhnya tanggung jawab Anda.

3. Software ini kami diciptakan sebagai solusi untuk memantau anak-anak dan pengawasan asset Anda. Produk ini tidak dirancang untuk digunakan dengan tujuan jahat, dan ditujukan untuk orang dewasa, yang berusia di atas 18 tahun. Penggunaan software yang tidak sesuai dengan syarat-syarat di atas adalah melawan hukum dan bisa dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan hukum di negara dan wilayah anda.

4. Anda juga setuju untuk tidak menggunakan software ini untuk mencapai suatu tujuan yang dilarang oleh negara atau hukum, atau untuk aktivitas ilegal apapun.


Saya tidak akan menjelaskan secara detil bagaimana cara mempergunakannya, silahkan bisa anda pelajari dengan mudah setiap aplikasi yang ada di bawah ini. Aplikasi software handphone ini bisa di pergunakan untuk menyadap handphone target dan juga untuk mengetahui sms dari target.

Download Aplikasi software penyadap sms dan handphone di bawah ini

1. SMS Anywhere
http://adf.ly/2p25H
Untuk memforward sms dari target

2. Call Recorder
http://adf.ly/2p23C
Untuk merekam setiap pembicaraan di handphone target

3. Mobile Spy
http://adf.ly/2p26k

Comments