Thor 2 : The Dark World (2013) HD


Info: http://www.imdb.com/title/tt1981115/
Release: 8 November 2013 (USA)
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Quality: N/A
Encoder: N/A
Source: N/A
Subtitle: Indonesia, English




Download File: (COMING SOON)
Tonton Trailer: 1
Tonton Trailer: 2
Tonton Trailer: 3

Sinopsis:

Thor Akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh Cosmos, setelah pertempuran yang luarbiasa pada film pertamanya dan The Avengers. Tapi upaya tersebut dihalangi oleh Ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang memiliki tujuan untuk kembali membawa ‘kegelapan’ di seluruh alam semesta. Thor harus menghadapi lawan yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor Akan memulai perjalanan yang sangat berbahaya sekaligus peling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang akan mempertemukan dirinya kembali menemui Jane Foster dan akan mengorbankan apapun yang Ia miliki demi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Pran Thor akan kembali dimainkan oleh Aktor bernama Chris Hemsworth, dan peran Jane Foster kekasih Thor akan diperankan oleh natalie Portman.

Dalam Film Thor 2, selain mereka juga akan dibintangi oleh Stellan SkarsgÄrd, Christopher Eccleston, Tom Hiddleston, Idris Elba,Rene Russo, Anthony Hopkins, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Jaimie Alexander,Tadanobu Asano dan Zachary Levi.

Setelah Film Thor: The Dark World, Thor juga akan kembali hadir dan bergabung bersama Captain AMerika, Iron Man, Black Widow, Hulk dan Hawkeye di film The Avengers 2 tahun 2015 mendatang.

Comments

Post a Comment